Ingat Bayi Ingat DuniaBayi

Ingat Bayi Ingat DuniaBayi

Ingat Bayi Ingat DuniaBayi

Ingat Bayi Ingat DuniaBayi itulah slogan atau tagline Toko Dunia Bayi Babyshop, toko online perlengkapan bayi di Bekasi Utara. Keberadaan slogan atau tagline memang diperlukan dalam suatu bisnin untuk mendukung kampanye branding suatu usaha tersebut, tak ikut ketinggalan team management DuniaBayi juga membuat slogan yang  mudah diingat, mudah diucapkan dan mencerminkan usaha yang dijalankan oleh toko bayi ini.

ingat bayi ingat dunia bayi

ingat bayi ingat dunia bayi

Slogan sendiri menurut Wikipedia Indonesia mempunyai pengertian “motto atau frasa yang dipakai pada konteks politik, komersial, agama, dan lainnya, sebagai ekspresi sebuah ide atau tujuan yang mudah diingat. Kata “slogan” sendiri diambil dari istilah dalam bahasa Gaelik, sluagh-ghairm, yang berarti “teriakan bertempur”. Bentuk slogan bervariasi, dari yang tertulis dan terlihat, sampai yang diucap dan yang vulgar. Pada umumnya bentuk retorika sederhananya memberikan ruang untuk menyampaikan informasi yang lebih rinci, selain itu juga disampaikan dalam bentuk ekspresi sosial dari tujuan bersama, daripada proyeksi dari beberapa orang saja”. Banyak slogan dan tagline yang sukses dalam sejarang marketing baik di Indonesia maupun di dunia. Slogan yang sukses besar biasanya adalah yang simple dan mudah diingat. Karena simple dan mudah diingat tersebut tentu akan mengesankan bagi kebanyaikan orang dan akan berhasil dan efektif dalam membuat konsumen mengingat sebuah brand. Berdasarkan survey sebagian besar konsumen cenderung akan membeli suatu produk yang mempunyai slogan maupun tagline yang menarik perhatian dan mudah diingat. Slogan akan menjadi jembatan antara sebuah brand dengan konsumennya.

Ingat Bayi Ingat DuniaBayi

Dalam menentukan slogan Toko Dunia Bayi kami mempertimbangkan dan memadukan antara pendengaran dan indra penghihatan. Enak didengar dan enak dilihat. Hal tersebuk kami lakukan karena konsumen akan lebih memilih produk yang enak dilihat dan enak didengar. Slogan merupakan sebuah alat marketing yang kuat dalam mendorong pelanggan mendukung sebuah brand. Ingat Bayi Ingat DuniaBayi menurut kami merefleksikan kepribadian dari produk utama yang dijual oleh toko perlengkapan bayi ini, yaitu perlengkapan untuk segala keperluan bayi baik bayi baru lahir maupun sesudah masa bayi terlewati. Tentu saja harapannya dengan adanya slogan ini adalah dengan seseorang ingat akan bayinya maupun bayi teman dan saudaranya kemudian perlu untuk membeli keperluan untuk bayi tersebut tentu saja yang diingat adalah Toko Dunia Bayi Babyshop.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.