Newsletter Pelanggan Dunia Bayi

Newsletter Pelanggan

Newsletter Pelanggan Dunia Bayi

Newsletter Pelanggan Dunia Bayi

Terhitung mulai awal Nopember 2013 Dunia Bayi membuat Newsletter Pelanggan untuk menginformasikan produk cuci gudang, promo dan diskon. Anda tak akan rugi berlangganan newsletter ini karena informasi yang akan dibagikan adalah informasi yang berguna karena berisi informasi seputar adanya cuci gudang atau clearance sale dari produk tertentu.

Informasi lainnya adalah program promo yang so pasti akan ada diskonnya. Diskon ini tentunya akan bervariasi besarannya, paling kecil adalah 5% dan paling besar bisa sampai 30%.

Newsletter ini rencananya akan di broadcast setiap ada tanggal merah baik hari minggu maupun hari-hari libur nasional dan juga ketika ada event khusus. Event khusus ini misalnya adalah dalam rangka hari lahir salah satu keluarga besar Nashwashop atau event lainnya.

Informasi cuci gudang, promo dan diskon tersebut dapat Anda share kepada sanak saudara, teman atau tetangga yang membutuhkan produk-produk bermanfaat dan berkualitas dengan harga murah.

Newsletter Pelanggan

Jika Anda memberikan informasi yang berguna tentunya Anda akan mendapatkan pahala. Aamiiin… So…tunggu apa lagi, silahkan segera berlangganan Newsletter Pelanggan Dunia Bayi. Terimakasih

Share this post

Comments (2)

  • Mira Haryani Reply

    Gimana caranya jadi reseller mb?

    June 7, 2016 at 1:05 AM
    • sri rahayu Reply

      Cara gabung bagaimana bunda?
      1.Infokan nama lengkap dan email
      2.Setelah kami mendapatkan email maka calon reseller akan di share file berisi ketentuan lengkap dan file2 yang diperlukan via one drive
      3.Kemudian nama dan email tersebut akan kami save di daftar reseller
      4.Kemudian calon reseller akan di invite via email untuk join di Closed Group FB Dunia Bayi
      5.Silahkan mulai jualan 🙂

      June 16, 2016 at 7:17 AM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.