Penurunan Alexa Traffic Rank

penurunan alexa

Penurunan Alexa Traffic Rank

Penurunan Alexa Traffic Rank

Selama beberapa waktu ini saya sedikit galau. Ya betul GALAU. Kegalauan saya ini disebabkan oleh karena penurunan Alexa Traffic Rank web Dunia Bayi yang dari semila di angka 672.154 sekarang sudah menjadi 1juta lebih dikit.

Untuk mencari tahu sebab dari penurunan alexa tersebut akhirnya saya memberanikan diri untuk melakukan browsing di Google untuk mencari tahunya. Masak gitu saja harus sampai memberanikan diri ya…

Dari hasil pencarian dan penelusuran tersebut diketahuilah beberapa penyebab penurunan Alexa Traffic Rank diantaranya adalah jarang update konten, overdosis out bound link, minim backlink dan pengunjung sedikit.

Jarang update konten. Ini memang ada benarnya, waktu awal-awal kemaren memang sempat saya gempur website saya ini dengan beberapa artikel dalam satu waktu habis itu jarang update konten karena suatu dan lain hal. Overdosis out bound link.

Ini yang saya belum tahu adalah seberapa banyak suatu web dikatakan overdosis outbound link, dan saya juga tidak tahu apakah website saya ini kelebihan link yang keluar apa tidak.

Dalam setiap artikel paling satu atau dua link saja yang keluar, biasanya keluar ke website saya sendiri lainnya ataupun ke wikipedia yang lebih sering. Backlink minim. Sama juga saya belum mengetahui berapa backlink suatu web itu dikatakan minim.

Saat ini www.duniabayi.co.id memiliki 65 backlink. Apakah itu belum cukup? Pengunjung sedikit. Kalau mengacu pada alexa pengunjung sedikit ini adalah kalau jumlah kunjungan kurang dari 100.000 perhari.

BTW banyak banget ya? Apabila sobat skalian ada yang tahu jawaban jumlah outbound link yang overdosis dan jumlah backlink minimal yang harus dimiliki suatu blog atau web silahkan sharing di halaman komentar ya…. Demikianlah tentang alexa traffic Dunia Bayi. Terimakasih

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.