Bisnis Modal Kecil

Bisnis Modal Kecil – Seiring dengan perkembangan usaha dan potensi yang ada serta ceruk pasar yang masih terbuka luas kami Toko Dunia Bayi  membuka peluang usaha bisnis modal kecil yang ditujukan untuk siapa saja yang memerlukan sebuah sumber penghasilan dari bisnis online via internet.

Peluang usaha ini merupakan suatu bisnis online yang bisa dijalankan dirumah, dikantor maupun dimana saja.

Ini adalah bisnis nyata, bisnis real, bisnis jual beli produk-produk berupa clodi (cloth diaper), aneka perlengkapan bayi, perlengkapan anak dan perlengkapan ibu menyusui.

Setiap saat kebutuhan akan keperluan perlengkapan bayi selalu ada baik buat dipakai sendiri maupun buah hadiah atau kado.

Sedangkan untuk clodi dengan makin sadarnya orang tua akan bahaya disposable diaper, bahaya ruam popok dan makin pedulinya pada lingkungan maka makin memasyarakat dan makin dibutuhkan adanya clodi ini.

Bisnis sendiri menurut wikipedia adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti “sibuk” dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

Sebagian judul saya menggunakan “modal kecil” karena memang dibutuhkan adanya modal tetapi hanya kecil.

Anda mungkin sudah pernah membaca atau melihat iklan tentang bisnis online misalnya jurus cepat kaya, ilmu instan dan lain-lain yang menjanjikan serba mudah, serba instan dan serba cepat, tanpa modal lagi.

Saya bilang jangan percaya….

ITU BOHONG BESAR.

Semua butuh modal, semua butuh proses, dan semua butuh pengorbanan. Bisnis online apapun membutuhkan proses dan tentu saja membutuhkan modal.

Ya… bisnis online membutuhkan modal itu pasti. Minimal adalah modal atau sarana buat online misalnya jaringan internet ya butuh langganan internet.

Bisnis pakai BB ya harus modal langganan paket BBM, yang jelas juga harus modal dulu buat beli BB-nya. Iya toh?

Yang jelas juga butuh modal waktu, itu pasti juga.

Anda bisnis online pakai facebook memang ditinggal tidur duit ngalir? Kagak bukan?

Butuh modal buat bisa facebook-an (modal BB-nya, langganan paket BB tiap bulan, atau langganan internetnya) dan juga modal waktu buat ber-facebook-an.

Betul apa betul?

sekolah bisnis online

 

Seperti sudah disebutkan diatas, kami adalah Toko Duniabayi yang menjalankan bisnis jual beli produk-produk berupa clodi (cloth diaper), aneka perlengkapan bayi, perlengkapan anak dan perlengkapan ibu menyusui. Kami mengajak Anda sekalian untuk ikut memasarkan produk-produk tersebut dengan menjadi partner retail kami atau menjadi reseller baik stok sendiri maupun dropship.

Trus kenapa modal kecil?

Seperti sudah disebutkan diatas juga, diperlukan modal buat mengonlinekan bisnis ini maka diperlukan modal tersebut.

Trus modal untuk barang gimana?

Kalau Anda mau stok barang sendiri tentu diperlukan modal buat belanja barang dikami, tapi tenang saja, salah satu prinsip kami dari awal menerima reseller adalah tidak memberatkan reseller, memudahkan reseller, itu salah satu prinsip kami.

Bagi Anda yang bermasalah terhadap modal atau takut barang yang sudah dibeli tidak laku dijual, kami ada solusinya.

Kami menawarkan kerjasama berbentuk dropship dimana Anda tidak perlu membeli dan menyimpan barang.

Silahkan pasarkan produk-produk kami kepada konsumen Anda, kemudian setelah ada deal dengan konsumen maka kami akan mengirim barang ke konsumen langsung dengan nama pengirim adalah nama Anda.

Enak bukan?

Harga yang dibayar dari konsumen adalah harga retail sedangkan yang Anda bayarkan ke kami adalah harga grosir.

Anda menikmati selisih dari harga retail dikurangi dengan harga grosir.

Berapa itu?

5%-30%. Besar bukan?

Bandingkan dengan Amazon yang hanya ngasih komisi 4%-8.5% doang.

peluang bisnis modal kecil reseller dropship

Dropship, Dropshipment atau Dropshipping:

Jenis penjualan secara eceran di mana reseller tidak menyimpan barang di tempatnya melainkan hanya memberikan rincian pesanan pelanggan ke suplier/pemilik barang yang kemudian barang tersebut akan di packing dan dikirim langsung kepada konsumen.

Reseller bisa mendapatkan keuntungan dari perbedaan antara harga grosir dan harga eceran.

Skema bisnis sistem dropship dilakukan setelah konsumen mentransfer uang ke rekening reseller yang kemudian di transfer ke rekening suplier/pemilik barang sesuai dengan harga beli dropshipper serta ongkos kirimnya.

Selain itu reseller juga memberikan data-data konsumen berupa: nama penerima, alamat lengkap, nomor telepon/ponsel.

Barang yang dipesan akan dikirim oleh suplier/pemilik barang ke konsumen dengan nama pengirim reseller.

Dalam sistem dropship ada 3 pihak yang terlibat, yakni reseller, suplier/pemilik barang dan konsumen.

Untuk lebih jelasnya, dapat dilihat pada skema di bawah ini:

 

 

 

Penjelasan gambar :

  •  Reseller menjual produk Dunia Bayi melalui offline atau online shop (online store, facebook, twitter, blog, web, kaskus dll)
  • Konsumen membeli produk dari reseller melalui offline atau online shop
  • Pembeli transfer ke reseller harga RETAIL + ongkos kirim ke reseller
  • Reseller transfer ke Dunia Bayi harga GROSIR + ongkir kirim dan data pesanan serta data pelanggan
  • Dunia Bayi mengirim produk ke konsumen dengan nama pengirim reseller

Anda ingin menjalankan bisnis online di internet dengan modal kecil saja? silahkan kontak kami atau langsung daftar di menu Pendaftaran-Reseller. Kami siap bekerjasama. Terimakasih.

  • Pertanyaan tentang detail produk (stok, harga, margin, diskripsi, foto dll), pengiriman dan segala urusan tentang penjualan silahkan kontak ke bagian reseller di : 0812-8931-8696 (availabel WhatsApp). Jam operasional toko 08.00-21.00 setiap hari.
  • Pertanyaan tentang bisnis online, internet marketing, cara berjualan online silahkan kontak admin Duniabayi WhatsApp ke 0857 7485 2771. Jam konsultasi 08.00-17.00 Senin-Jum’at.

Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan

— salam sukses —

Comments are closed.