Mamasoya Susu Kedelai Booster ASI

  • Description
  • Additional information
  • Reviews (0)

Description

Mamasoya Susu Kedelai Booster ASI adalah susu bubuk kedelai instan yang merupakan salah satu produk unggulan dari Soya Herba Nusantara (SHN) yang telah mendedikasikan perusahaannya dengan menjadi pelopor minuman kesehatan keluarga dengan bahan dasar kedelai. Dengan meramu kedelai dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti daun katuk, beepolen, fenugreek/ hulba.

Susu kedelai instan ini sudah terbukti dapat MENINGKATKAN PRODUKSI ASI dan juga menjadikan ASI lebih kental dan berkualitas sehingga dapat mengatasi kebutuhan ASI si kecil. Selain memperhatikan kebutuhan bayi akan ASI yang berkualitas, Mamasoya Susu Kedelai juga hadir untuk kepentingan sang BUNDA dikarenakan bahan-bahan herbal yang terkandung pada susu kedelai bubuk ini dapat pula menunjang STAMINA TUBUH menjadi lebih baik.

Saat produksi ASI terasa berkurang saatnya Ibu membtuhkan suplemen. Salah satu suplemen peningkat produksi ASI (Booster ASI) adalah MamaSoya karena mamasoya baik untuk ibu menyusui

Kandungan yang Terdapat Dalam Mamasoya Susu Kedelai Booster ASI :

  • MamaSoya terbuat dari bahan dasar berupa kedelai yang mana manfaat kedelai bagi ibu menyusui adalah sumber protein. Kondisi Ibu menyusui membutuhkan ekstra protein untuk produksi ASI sehingga kedelai bagus untuk Ibu Menyusui.
  • Diperkaya dengan beberapa herbal tambahan seperti sari kurma yang merupakan sumber mineral penting. Kurma adalah jenis karbohidrat kompleks sehingga prosesnya lebih panjang untuk menjadi hasil akhir berupa glukosa.
  • Kandungan lainnya adalah Hulbah/Fenugreek yang cukup populer dikalangan Ibu-Ibu Menyusui sebagai herbal peningkat ASI nomor satu. Selain Fenugreek ada daun katuk yang juga dikenal oleh masyarakat Indonesia untuk memperlancar produksi ASI.

Additional information

Weight 0.2 kg

Reviews

There are no reviews yet.


Be the first to review “Mamasoya Susu Kedelai Booster ASI”

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.